Welcoming

Yellow.. (tangan membentuk huruf W, salam para alien)

dengan ini Saya ikut meresmikan blog versus yang semoga bisa eksis *melirik momo *dengan tajam

perkenalkan,

Nama : vaya (Bukan nama sebenarnya)
Usia : ~ (bukan usia sebenarnya)
lokasi : sementara masih di Bumi (bukan lokasi sebenarnya)

maaf, itu merupakan informasi paling banyak yang dapat saya beritahukan.
mengingat sebenarnya nama saya tidak boleh diketahui oleh siapapun, apalagi nama belakang saya.

Kaum Yeerk sedang menyerang bumi.

Jika kau bayangkan seperti apa makhluk yeerk ini, mereka hanya sebesar ibu jarimu
mereka menyusup kedalam otak melalui telinga.. kemudian mereka mulai mengontrol otakmu.

Mereka ingin menguasai bumi.

Dan orang-orang yang telah misusupi oleh makhluk-makhluk menjijikkan ini bisa jadi siapapun.

Bisa jadi kakak laki-lakimu..
atau kepala sekolahmu..
atau bahkan pacarmu *kembali melirik momo *dengan tajam *ngasah pisau

saya akan kembali menceritakan-seperti pada blog sebelumnya... *suara penonton kecewa


HEY! i'm just an amateur author.. what do ya expect?

Selamat mencacat!

3 Response to "Welcoming"

  1. Adynura says:
    22 Juni 2010 pukul 23.17

    hebat....hebat.....yeaaah!!
    cheeers everybody,*hening seketika*

    hmm...*masih dalam keheningan*

    bagus.


    see my blog too yah: adynura.blogspot.com

  2. Ari says:
    23 Juni 2010 pukul 09.32

    Lapak elu gw serobot vay, nguehehe..

    Naon sih Dhie?? Untung gw yang komen, kalo ibu yang punya lapak bisa2....

    Btw, tenkyu ya, ntar kita2 berkunjung balik

  3. Adynura says:
    23 Juni 2010 pukul 12.42

    hah...maneh deui maneh deui atuh.,

    dasar kutu cacing,
    gue ma vaya nih,

    VAYA...VAYA...VAYA..!!*sambil gigitin meja*

    oii sumanja(sumanto makan meja),ngapain loe makan2 meja...!!

    wkwkwkwk........
    entah lah gue juga kagak ngarti kenapa tulis komen kyk gini,,

Posting Komentar

Anda boleh mencacat disini,