Cerita Standar

Okay, mengingat post sebelumnya.. kalau semua hal yang kamu tulis itu sekedar trik untuk menghentikan keinginan dan ketetapan hati untuk berhenti menistai mu, Mo.. then die trying!

Kadang gw suka sedih kalo inget gw punya laki yang nars
is… explicitly narcistic. Please.. berapa orang sih yang suka keterlaluan memuja-muja diri sendiri? Ganteng.. get real, most people say the contrary ones kalo kata narasumber anonim gw.

Dan for God sake.. di kamarnya mana ada kaca? Dia ngga akan sanggup menghadapi kenyataan! Bisa bisa dia jadi serem nonton film horror karena kebanyakan ngaca. The truth is, dia suka nyisir rambut di hadapan poster Justin Bieber.. dan jika selama ini dia ngerasa berhadapan dengan sosok cute di hadapannya ketika sedang menyisir rambutnya.. We know who the cute image is.

Voldemort juga bakal nangis kali kalo ketemu laki gw..


Dan tentang suara gambreng yang sempet bikin dia parno sendiri.. doh! Kau pikir selama aku telponan sama kamu, apa yang aku dengar? HAH?

Anyways, cepet sembuh ya Momo.. menyedihkan mendengarmu seperti itu.. (nyamar sebagai pacar yang baik)

At the mo, gw lagi di kantor abis seharian di venue tempat acara kantor berlangsung, bertemu dengan Hugo yang biking w lupa kalo gw lagi gawe. Pengen rasanya ikut teriak-teriak di kerumunan anak-anak kecil.. histeris ngeliat tingkah lucunya




atau ketika dia nantangin fans untuk niruin gerakan Michael Jackson



Dan ketika dia bikin heboh melakukan dunk-dunk fantastis saat berubah jadi Super Hugo



Ayo ke Surabaya yuk..

kalo gw ceritain, ngga abis nih 2 hari..

tapi gw uda kudu pulang..

besok lagi yah..

dan gw ngerasa bersalah ngga ngasih bokin gw perhatian yang cukup hari ini.. =(

0 Response to "Cerita Standar"

Posting Komentar

Anda boleh mencacat disini,