Gnimoclew

Hey!! Elu yang lagi ngemil monitor (ups), sebelahnya. Iya, elu yang lagi baca blog gw (sebenernya sih blog kita *sambil ngelirik vaya *iya lanjutin dandannya, mangga *Ups, maaf.. nih sendok semennya).
Turunin tuh kamus bahasa namec. Gw jamin gak bakalan tuh kata Gnimoclew nampang di kamus bahasa namec (coba cari kamus ogre! Gak ada juga)

Coba baca kebalik! Ya, welcoming.... Gw bikin kebalik soalnya gw sama pacar gw ini (*ngelirik vaya *Ya Allah, itu sendok semen buat nemplokin bedak bukan buat makan bubur) suka saling mencela (Kata orang sih tanda sayang, contonya dia dulu pernah bilang gw mirip banget pentungan satpam, sweet kan? dia nganggep gw bisa ngelindungin dia dari hal2 yang tak senonoh. Hmmm, -_-" iya kagak ada romantis2nya).

Oke, kalian harus tau kita pada dasarnya berkebalikan, gw suka kamen rider dia suka sailormoon. Dia Aremania sedangkan gw bobotoh. Dia cinta musik dan gw benci.. kangen band.

Oh iya, sebelumnya gw juga punya blog hina "Laki laki Punya Diary" isinya random aja, kadang gw nyeritain perjalanan "heboh" gw dan kadang tulisan2 gak bermutu yang bisa bikin mata mengantuk (Iya, isinya tips mengobati insomnia). Dan setelah adanya blog ini, dimana yang ngisi gw bareng vaya (Dia juga punya blog "A Journey to the Future" silahkan hina huehehehe *kabuuur) gw mutusin buat ngisi catatan2 dan cacatan2 gw disini bareng pacar gw ter*sensor* itu. Blog gw tetep eksis cuman gw akan lebih serius posting perjalanan2 gw dan sesuatu yg lebih serius.

Oke, selamat menikmati cacatan2 kita.

*Vay, sini sendok semennya, bedaknya juga ih!!

2 Response to "Gnimoclew"

  1. Adynura says:
    22 Juni 2010 pukul 23.21

    yeaaah......horee horeeeeee!!
    keprok keproook *ceritanya suara tepuk tangan tp kyk yg jualan kerupuk yah?bodo ah..*

    wew.....orang malibuuu ngeblog,asiiik!

    en gue pertamax,

    see my blog too at: adynura.blogspot.com

  2. Ari says:
    23 Juni 2010 pukul 09.01

    @adynura

    Dilarang pertamax bos =D

    Tenkyu udah berkunjung ya, ntar kapan2 gw mampir juga deh (Gaya bener orang malibu ngeblog, huehehe)

Posting Komentar

Anda boleh mencacat disini,