Ketika Nyamuk Bertasbih

Hei there... nobody..
Um.. gw sebenernya bingung harus cerita apalagi. Cuman emang karena tuntutan si Momo—secara tidak langsung—dengan update 1 post baru, maka secara hukum tidak tertulis berarti gw juga mulai harus kira2 mau posting apa dalam waktu (sangat) dekat.

Okay, mari kita standar lagi.

Saya sedang kurang tidur.
Bukan karena world cup. Gw bakal merasa terhormat kalo sampe kurang tidur gara-gara world cup. Bukan juga karena kerjaan. Dengan kerjaan tanpa mengenal nama hari seperti ini, gw akan sampe di kost dalam keadaan ekstra cape (P, bukan B) dan langsung tertidur lelap.

Yang bikin ngerasa hina, gw ga bisa tidur karena nyamuk. Oh! Ini musim kemarau, nyamuk-nyamuk genit akan dengan euforia suka cita mulai menggerayangi setiap senti organ-organ eksternal gw yang tidak tertutup selimut. Dan i shud repeat, ini musim kemarau. Sebaiknya memang selimut tidak dilibatkan dalam bentuk kegiatan apapun.

Setiap jam 3 gw bangun, ngaca—Bedak Th* B*dy Sh*p bener-bener awet seharian!— garuk-garuk kaki.. leher.. lengan.. terus mulai berburu dengan sia-sia, karena pandangan kabur setelah bangun tidur dengan tidak ikhlas ditambah manuver-manuver nyamuk yang lebih cepat dari kecepatan 32 tahun cahaya.. dan lebih lincah dari gerakan koreografi a-la zombie-tepuk-tangan-gw.

Dan anggota dewan perserikatan penghisap darah ini selalu ngebngunin gw di jam yang sama.. jam 2 atau jam 3, seolah mengutus untuk bertahajjud.

Cape hati, gw kembali ambil lotion anti nyamuk, dan mengoleskan 4x lebih banyak dari jatah pemakaian sabun cair beraroma kiwi-strawberry dari sang bokin yang tiap mandi aja pakenya gw sayang-sayang. Serem aja kan kalo sampe ga kebeli lagi, maksutnya. Secara buat beli 1 tube aja berarti nyisihin jatah gw makan ½ bulan. #matreberlebihan

Bukannya gw mengeluh tanpa ada tindakan pencegahan sebelumnya. Gw udah pake versi obat nyamuk elektrik dari SEMUA merk! Berhasil? Tidak.

Gw juga udah coba pake lotion dengan SEMUA merk sebelum tidur. Hasilnya? Nihil.

Bahkan gw sempet minjem raket elektrik punya ibu kost gw, lengkap dengan stiker bertuliskan “jangan kena lidah” yang fenomenal itu. Tapi disaat gw berlaga masuk kamar bak seorang bintang Full House, Rain dalam film Ninja AirAsin yang membuat bumi Hollywood berdecak kagum itu pun, ngga ada guna. Para nyamuk belum masuk jam dinas. Jam 10 malam masih terlalu awal.


Gw mengayunkan raket fenomenal dengan hampa sambil bergumam, “Ya iyalah, bencong aja belom keluar”

Sampai sekarang saya masih belum menemukan solusi mutakhir untuk Sudden Insomnia of Mosquito Phobia saya. Jika salah satu dari anda mungkin pernah mengalami kejadian serupa, saya mohon pencerahannya.

Salam hangat menyayat,
Luna Vayat

1 Response to "Ketika Nyamuk Bertasbih"

  1. indiwar says:
    15 Juli 2010 pukul 16.56

    pake AC donk...kumpul2 b*d* sh**P mulu..meningan pasang AC..

Posting Komentar

Anda boleh mencacat disini,